Microsoft Windows Store akan Memperluas ke 33 Negara


Microsoft Windows Store akan Memperluas ke 33 Negara - Microsoft saat ini sedang dalam bentangan akhir terhadap peluncuran Windows 8. Beberapa hari lalu, mereka akan menampilkan versi yang ada pada sistem operasi Anda dan sekarang Windows Store yang akan memperluas 5-38 negara di seluruh.

Situasi saat ini, Preview Konsumen, hanya lima negara (Perancis, Jerman, India, Jepang dan Amerika Serikat) memiliki katalog dan hanya didedikasikan pengembang aplikasi di negara-negara dapat mengajukan aplikasi. Pengguna situs lain mengakses katalog "Seluruh dunia".

Hal ini akan berubah dalam "rilis preview" berikutnya dari Windows Store: Mereka akan menambah lebih dari tiga puluh tiga negara dari mana aplikasi mengirim dan katalog berdedikasi akan memakan waktu lima sampai dua puluh enam. Sebuah langkah lebih dari yang diperlukan jika mereka ingin pergi ke Toko aplikasi Windows untuk diisi, yang sangat penting bagi keberhasilan.

Apa yang tidak ditentukan apa yang mereka maksud dengan "rilis preview" berikutnya. Apakah akan ada Release Candidate Windows 8 dan akan hanya ada satu Windows Update Store yang akan bergabung dengan Preview Konsumen? Ingat dikatakan bahwa versi final akan muncul pada bulan Oktober.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét